Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Diduga Mabuk, Tabrak Tiang Telepon


TABRAK TIANG TELEPON: Korban kecelakaan tunggal yang menabrak tiang telepon di Kupang Rengas.(HARSEM/HERU SANTOSO)


UNGARAN - Kecelakaan tunggal terjadi dini hari kemarin sekitar pukul 01.15 di Jalan Jenderal Sudirman, Kupang Rengas Kecamatan Ambarawa. Dalam peristiwa ini, seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah di bagian kepalanya. Diduga, kepala korban berbenturan dengan tiang telepon maupun aspal.
          
Keterangan yang dihimpun Harsem di lokasi kejadian, korban yang mengendarai Honda Supra nopol H 2051 UV yang melaju kencang dari arah Ambarawa menuju Bawen tidak dapat menguasai kemudi. Jalan di lokasi kejadian agak menikung, karena kecepatan tinggi akhirnya korban tidak dapat menguasai kemudi hingga menabrak dua tiang telepon. Korban yang diduga sudah mabuk minuman keras itu tubuhnya terpental beberapa meter dari motornya.
          
Akibat kecelakaan tunggal ini, korban mengalami luka parah di kepalanya dan mengalami pendarahan. Motor korban mengalami ringsek bagian depan dan tidak dapat berjalan. Karena, sudah larut malam, selama beberapa saat korban tidak ada yang menolong dan petugas Satlantas Pos Lantas Ambarawa, baru tiba dilokasi kejadian kurang lebih pukul 03.00.
          
“Karena suasana sepi, suara benturan keras terdengar warga. Beberapa warga langsung keluar rumah namun melihat wajah korban berlumuran darah, tidak ada yang berani menolongnya. Akhirnya hanya menunggu petugas Satlantas datang di lokasi kejadian. Dari bau mulutnya, diduga korban mabuk miras dan tidak ditemukan identitasnya,” kata Budi Widiyanto. 
          
Setelah dua orang petugas Satlanmtas Pos Lantas Ambarawa datang di lokasi kejadian, akhirnya korban dilarikan ke RSU Ambarawa untuk mendapatkan perawatan. Sepeda motor yang ringsek bagian depan diamankan di Pos Lantas Ambarawa. (hes)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous