Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Farah Quinn Memasak Itu Sexy


 
Semarang is very-very hot. Begitulah, Chef Farah Quinn saat menyapa pengunjung pada kegiatan Food Festival di perumahan CitraSun Garden Bukit Sari Semarang, Minggu (3/5). Ya, Minggu siang hari kemarin yang terik rupanya membuat Farah Quinn merasa kepanasan.

Meski demikian, ia tetap ramah menyapa pengunjung yang hadir. Berbalut gaun berwarna cokelat, aksi chef seksi itu benar-benar memukau pengunjung. Semua perhatian tertuju pada sosok cantik perempuan yang terkenal memandu acara ''Ala Chef'' di salah satu stasiun swasta itu.

Kecantikan dan keahliannya memasak benar-benar membuat pengunjung penasaran. Tak heran, selama pertunjukan beberapa pengunjung tak henti-hentinya mengambil gambar dari ponsel mereka. Dengan gaya penyampaian dan penyajian yang khas, Farah Quinn mempersembahkan dua menu yakni Myanmar Classic Noodle dan Mongolian Beef.

Selama memasak, ibu dari satu anak ini seraya berdialog bersama penonton. Meskipun lama tinggal di Amerika Serikat, ia mengaku menyukai masakan cita rasa Indonesia. ''Aku juga sangat menyukai kuliner khas Semarang. Misalnya, lunpia, wingko babat dan bandeng presto. <I>I love it<P>,'' ujarnya.

Menurutnya, masakan Indonesia sangat luar biasa, kaya akan beragam bumbu. Masakan Indonesia terkenal dengan banyak bumbu, namun cara mengolahnya lebih mudah. Kalau Eropa, bumbunya memang sedikit tapi cara memasaknya sangat rumit.

Farah bercerita, pertama kali beraksi memasak di televisi, ia sempat disangka bukan koki asli, apalagi sebagian besar penontonnya laki-laki. Hal itu membuatnya tertantang untuk membuktikan diri. Kini chef bertubuh molek ini bahagia luar biasa, karena tak sedikit wanita karir termotivasi bisa memasak dan membuka usaha kuliner, setelah menonton aksinya.

''Mendengar bahwa kegiatan ini ternyata menginspirasi dan membuat wanita modern jadi suka memasak adalah bayaran yang tak ternilai harganya. Senang rasanya bisa berbagi resep dan menunjukkan bahwa wanita karir yang sukses sekalipun, belum sempurna jika belum bisa memasak,'' papar wanita asal Palembang ini.

Dan Farah mengakui, keseksian tubuhnya bukan sekadar karena lekuk indah tubuhnya. Tapi karena ada nilai lebih, ia piawai memasak, menjadi wanita karier sekaligus ibu rumah tangga. ''Jadi, aku seksi karena keseluruhan itu. Bukan hanya fisik, tapi juga apa yang aku lakukan. Ya, memasak membuatku tampak sexy,'' ucap Farah penuh percaya diri. (Fista Novianti- JBSM/11)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous