Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Jalani Tugas dengan Happy


Suseno Gunawi(HARSEM/HERU SANTOSO)


SALATIGA - Sosok pria hitam manis ini tergolong ramah dan murah senyum. Dialah Suseno Gunawi yang biasa dipanggil Seno, masuk menjadi PNS di Pemkot Salatiga sejak tahun 1986 di Kantor BP7 Kota Salatiga. Pria yang dilahirkan kembar ini awalnya jadi staf biasa, namun kini setelah hampir 26 tahun berkarir, kini menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop UMKM) Kota Salatiga.
          
Lelaki yang dilahirkan di Salatiga 14 Agustus 1957 ini mengaku yang paling terkesan dalam bekerja adalah saat ini di Disperindagkop UMKM. Pasalnya, tidak jarang menemui orang khususnya pedagang yang sulit diajak tertib. Namun, ketika didesak, pedagang apa dan dimana, alumni SMA Negeri 1 Salatiga ini enggan menyebutkannya.
          
“Saya paling terkesan berada di Disperindagkop UMKM ini. Sukanya adalah mudah mendapatkan sahabat serta lebih suka jika dapat melayani masyarakat maupun khususnya pedagang dan dapat mewujudkan misi visi Walikota Salatiga. Bahkan, dapat menyelesaikan permasalahan terkait dengan pasar,” ungkapnya. 
“Namun, dibalik sukanya itu, ada dukanya, di antaranya mendapatkan pedagang yang susah diajak tertib dan selalu menentang,” jelas mantan Kabag Administrasi Pembangunan Pemkot Salatiga kepada Harsem, di ruang kerjanya.
          
Suami Dwi Emi Triastuti yang kini memiliki tiga orang anak yang semuanya laki-laki ini menyatakan, jika tugas-tugas dalam bekerja itu dilaksanakan dengan setulus hati, ikhlas maupun happy akan menghasilkan kepuasan tersendiri. Tidak kalah pentingnya, dengan memperhatikan regulasi yang ada maka langkahnya itu akan lancar. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous