Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pemkot Renovasi Rumah Warga Tidak Layak Huni


TINJAU RUMAH: Walikota Salatiga Yuliyanto beserta rombongan saat meninjau rumah warga tidak layak huni di Promasan, Noborejo, Argomulyo. (HARSEM/HERU SANTOSO)


SALATIGA - Walikota Salatiga Yuliyanto dan rombongan, kemarin meninjau rumah warga tidak layak huni. Kunjungan ini dilakukan di rumah milik Jaelani dan Mbah Gemi, keduanya warga Promasan, Kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga.

Walikota Salatiga didampingi Kepala Bapermas KB Hj Diah Puryati, Camat Argomulyo Yayat Nur Hidayat, Lurah Noborejo, Kabag  Humas Pemkot maupun pengurus RT dan RW setempat.

Rumah Jaelani selama ini terlihat tidak layak huni, nampak dari bangunan yang tidak permanen. Selain itu, atapnya yang bocor dan kondisi rumah yang tidak layak. Melihat kondisi tersebut, Walikota Salatiga Yuliyanto langsung meminta izin untuk diperbolehkan merenovasi rumah tersebut dengan bantuan dana dari Pemkot Salatiga. Begitu juga, dengan rumah milik Mbah Gemi.

“Ini menindaklanjuti usulan dari pengurus RW 01 Noborejo kepada pihak kelurahan yang selanjutnya diteruskan kepada Pemkot Salatiga,” kata Yuliyanto kepada Harsem, kemarin. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous