Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Percepat Proyek, Pejabat Diganti

PEJABAT BARU: Gubernur Bibit Waluyo menandatangani berita acara pelatikan Sri Puryono sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan menggantikan Sriyadhi yang memasuki masa pensiun. (Foto: Harsem/dok)

 
GUBERNURAN – Guna melakukan percepatan proyek infrastruktur, Gubernur Jateng Bibit Waluyo melakukan pergantian jabatan di bidang ekonomi dan pembangunan. Pergantian itu juga dilakukan karena pejabat lama sudah memasuki masa pensiun.

Hal itu disampaikannya, saat melantik Sri Puryono sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan menggantikan Sriyadhi yang memasuki masa pensiun di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernuran Jalan Pahlawan Semarang, kemarin. Ia menilai tugas untuk mensinkronisasi percepatan pembangunan itu tertumpu pada tugas Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Untuk itu, ia berharap, proyek infrastruktur yang kini tengah dalam proses harus terus dipacu. Dengan begitu, target penyelesaian pada 2013 bisa terealisir.

“Tugas asisten ekonomi dan pembangunan itu berat, karena harus mampu mensinkronkan semua aspek antar-SKPD dan badan-badan. Alhamdulillah, pada akhir tugas Pak Sriyadhi, Pemprov Jateng dapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK, kami maturnuwun,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, proyek infrastruktur yang sedang digarap yakni pembangunan tol Semarang-Solo seksi II Ungaran-Bawen, revitalisasi Bandara Ahmad Yani Semarang, dan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Proyek itu menjadi fokus pembangunan di Jateng karena merupakan kunci untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Pada tahun ini, proyek tersebut harus terus dikerjakan dan selesai dengan target yang ditentukan. Karena itu semua menjadi daya ungkit untuk pertumbuhan ekonomi,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Sri Puryono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Jateng. Jabatan itu kini digantikan oleh Oman Djuanam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Pengendalian Pengelolaan Hasil Hutan Dinas Kehutanan UPTD Solo.(ano/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous