Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Toyota Targetkan Jual 50 Unit Sedan Limo


TOYOTA LIMO : Branch Manager Nasmoco Majapahit, Fadly Hasan dan Ketua Pengawas Kosti Semarang, Edi Supartono berfoto bersama sejumlah sopir taksi Kosti di Nasmoco Majapahit di Jalan Brigjen Sudiarto 426 Semarang, Senin (4/5). (JBSM/Fista Novianti)

SEMARANG-Toyota Nasmoco Cabang Majapahit menargetkan penjualan sedan Toyota Limo sebanyak 50 unit, menyusul potensi pasar untuk jenis mobil tersebut, khususnya jasa angkutan umum taksi di wilayah ini.  

Branch Manager Nasmoco Majapahit, Fadly Hasan mengatakan kebutuhan mobil sedan untuk pelayanan jasa angkutan umum taksi di Semarang masih tinggi, untuk itu pihaknya mendorong mendorong Toyota main dealer, Nasmoco Majapahit memacu penjualan mobil sedan Toyota Limo. 

Dia menambahkan penjualan kendaraan non komersial atau penumpang Toyota Limo selama ini menguasai pangsa pasar mobil taksi hingga mencapai sekitar 80%-90%.  Selama banjir di Thailand beberapa waktu lalu, penjualan mobil sedan jenis ini sempat tertunda karena tidak adanya pasokan. Saat ini, pasokan sudah mulai normal kembali. 

''Inilah waktu yang tepat untuk mengejar target penjualan sedan Toyota Limo,'' katanya usai penandatanganan kerjasama peremajaan Taksi Kosti dengan Nasmoco Majapahit di Jalan Brigjen Sudiarto 426 Semarang, kemarin. 

Menurutnya, sedan Toyota Limo dikenal irit bahan bakar yang cocok untuk kendaraan non komersial. Mobil ini merupakan salah satu mobil sedan dengan harga relatif terjangkau senilai Rp 172.400.000. Selain itu, tersedianya layanan purna jual serta mudahnya memperoleh suku cadang di beberapa dealer Nasmoco wilayah Semarang. 

Sama dengan tahun lalu, tahun 2012 ini ia menargetkan dapat terjual 50 unit Toyota Limo. Sementara penjualan seluruh merek Toyota di Nasmoco Majapahit  sepanjang Januari-Mei telah mencapai 795 unit. 

Tahun ini, Nasmoco Majapahit menargetkan terjual 1.675 unit seluruh merek atau naik 40% dibanding tahun lalu. Untuk tipe yang masih mendominasi penjualan, imbuh Fadly, yaitu Avanza dengan menyumbang kontribusi penjualan hingga 50 persen. Disusul, Kijang Innova sebanyak 30 persen sisanya segmen sedan seperti Toyota Limo dan Vios. 

Ketua Pengawas Kosti Semarang, Edi Supartono menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, Kosti Semarang pada tahun ini mulai melakukan peremajaan armada taksi miliknya sebanyak 50 unit. 

Tahap pertama, sebanyak 20 unit selanjutnya pada Agustus mendatang sebanyak 30 unit. ''Setiap tahunnya, kami meremajakan armada menggunakan Toyota Limo sebanyak 50 unit. Saat ini jumlah armada Kosti Semarang telah mencapai 300 unit. Sedang, sekitar 160 unit diantaranya sudah menggunakan Toyota Limo,'' paparnya. (K14/JBSM/14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous