Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

26 Sepeda Curian Motor Dikembalikan ke Pemilik


MOTOR CURIAN: Kasat Reskrim AKP Ngadiyo SH menyerahkan berkas pengembalian sepeda motor yang didapat dari pelaku curanmor kepada pemiliknya. (SM/DHEKY KENEDI-JBSM)


GROBOGAN- Sebanyak 26 sepeda motor berbagai jenis dikembalikan Polres Grobogan kepada pemiliknya, Sabtu (30/6). Sepeda motor sebanyak itu merupakan hasil pengembangan kasus curanmor (pencurian sepeda motor) belakangan ini. 

“Dari hasil pengembangan kasus curanmor, kami berhasil mengamankan 26 sepeda motor. Saat ini, sepeda motor yang pernah dicuri dari tangan pemiliknya itu kami serahkan kembali. Penadah dari barang-barang hasil curian tersebut juga telah kami tangkap,” kata Kapolres AKBP Y Ragil Heru S SIK MHum melalui Kasat Reskrim AKP Ngadiyo SH dan didampingi Kasubag Humas AKP Mukid SH, Sabtu (30/7). 

Ditekankan kasat reskrim, bahwa dalam pengambilan motor tersebut, pemilik hanya dipersyaratkan membawa surat-surat tanda kepemilikan. Tidak ada biaya sedikit pun yang dibebankan kepada pemilik.

“Pengambilan gratis. Jangan percaya kepada oknum yang mungkin mengatasnamakan kami, dan menarik biaya dalam pengambilan sepeda motor,” tegas Kasat Reskrim. 

Salah satu pemilik kendaraan, Sumiyem (53) warga Desa Sendangharjo, kecamatan Karangrayung merasa senang sepeda motornya bisa kembali setelah dicuri dari garasi rumahnya, pada tanggal 16 Mei 2012 lalu. Dia berterima kasih kepada jajaran Polres Grobogan yang telah menjalankan kewajibannya dengan baik.

"Saya tidak dipungut biaya sepeser pun dalam pengambilan motor ini. Saya sangat berterima kasih kepada petugas yang telah mengayomi masyarakat dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” kata Sumiyem.

Kapolres AKBP Y Ragil  Heru S SIK MHUm menegaskan, apa yang telah dilakukan jajarannya tersebut sudah merupakan kewajiban polisi. Kerja sama antara polisi dengan masyarakat terus dibangun untuk terciptanya situasi Kamtibmas. (K11-72)  

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous