Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Johny Iskandar: Peduli Sesama

Johny Iskandar (HARSEM/WARA MERDEKAWATI)

LAMPER TENGAH-Ringan tangan membantu sesama, itulah prinsip Johny Iskandar dalam membantu warga setempat yang membutuhkan. Melalui umat Gereja Bethel Lamtera, dia senantiasa membantu warga di Kelurahan Lamper Tengah, terutama yang kurang mampu.

Menurutnya, kegiatan sosial yang kerap dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya dengan sesama. “Ini menjadi program untuk mengentaskan kemiskinan yang bersinergi dengan program gerdu kempling yang kini tengah digalakkan,” ungkapnya.

Johny mengatakan, dalam membantu dirinya fokus di tingkat Kelurahan Lamper Tengah namun sayangnya baru beberapa wilayah RW yang terjangkau. Dia berharap agar program peduli sesama ini dapat meraih warga kurang mampu di tingkat kelurahan bahkan kecamatan.

“Meskipun berbeda agama itu tidak menjadi halangan, itu bentuk peduli kita kepada sesama tanpa mengenal agama dan suku. Kegiatan ini pun mendukung program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam membantu janganlah memandang agama maupun suku, namun harus dibantu dengan ikhlas. (wam/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous