Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Warga Tirtoyudan Minta Tower Dibongkar

(harsem/jbsm/ Hari Santoso)
TOWER BERMASALAH: Sejumlah warga berada di lokasi tower bermasalah di Kampung Tirto Yudo Kelurahan Bintoro kemarin


DEMAK- Warga kampung Tirtoyudan Kelurahan Bintoro meminta tower telekomunikasi di lokasi RT 07/ RW 04 supaya dibongkar.  Menurut mereka pengelola tower selama ini  tidak pernah meminta izin  warga terdekat bangunan   selama proses pendirian. 

“Permintaan pembongkaran juga bukan  tanpa alasan. Selain belum mendapat izin dari  warga terdekat,  bangunan tower itu keberadaanya juga beresiko,” jelas Subkhan, warga yang rumahnya berjarak kurang dari empat meter dengan bangunan yang diprotes. 

Dia menambahkan bangunan berketinggian lebih 20 meter itu rawan roboh. Pengalaman angin kencang yang melanda tempat itu sekitar beberapa waktu lalu menjadikan warga berhamburan keluar rumah. Sebab,  terdengar suara menderu-deru ketika atap tower meliuk liuk diterjang angin.

 Usai kejadian tersebut warga merasa tidak nyaman tinggal di bawah tower. Disebutkannya, tower mulai dibangun semenjak tahun 2006 lalu.  Hal senada dikemukakan Toro Masiran, warga yang lain. Lantaran belum mendapat izin sudah seharusnya bangunan itu dibongkar.

Kasat Pol PP Kabupaten Demak Puguh Ariyadi mengaku sudah mendapati aduan tentang permasalahan tersebut. Tower disepakati akan dibongkar secara sukarela oleh pemiliknya. Pembongkaran dimulai kemarin dengan terlebih dulu harus mencopoti aliran listrik. Selebihnya, material bangunan tower akan dibongkar oleh tukang dari pengelola tower. (H41/JBSM/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous