Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Agus Riyanto Ketua FKPPI Semarang

SILATURAHMI: Suasana silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Jateng sekaligus pelantikan Ketua FKPPI Kota Semarang. Foto: (Harsem/JBSM/Adhitia)
SEMARANG - Agus Riyanto dilantik menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Semarang, Sabtu (29/9) malam lalu. Pelantikan dilangsungkan di Hotel Graha Santika dan dilanjutkan dengan Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Jateng. Acara tersebut dihadiri pengurus pusat dan juga puluhan anggota ormas itu dari seluruh Jateng.

Agus saat ditemui sebelum acara mengungkapkan, kegiatan itu dilaksanakan bersamaan guna semakin mempererat tali silaturahmi seluruh anggota. Selain itu, pihaknya yang menjadi ketua panitia pada acara tersebut menegaskan jika zaman sekarang berbeda dengan masa lalu. Hanya lewat partisipasi aktif seluruh anggota, kemajuan organisasi bisa tercapai. "Zaman sekarang berbeda dengan dulu. Kita harus lebih aktif agar organisasi bisa semakin maju," katanya.

Sementara Ketua GM FKPPI Jateng Hendrar Prihadi saat memberi sambutan berharap rasa kebersamaan seluruh anggota bisa terus dijaga. Dia berharap Agus bisa menjalankan amanat sebaik mungkin sebagai ketua yang baru. Hendrar sebagai Plt Wali Kota sendiri tentu sangat mengenal Agus. Agus saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PSDA dan ESDM. Kepengurusan Agus sendiri terlihat juga diisi oleh beberapa pejabat di Pemkot.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 tersebut berakhir sekitar dua jam kemudian. Pembukaan malam itu ditandai dengan menyanyi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne FKPPI. Acara kemudian ditutup dengan hiburan oleh penyanyi lokal. (H35/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous