Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bangkit, Juventus!

(harsem/dok)



Juventus menuai hasil buruk di dua duel Liga Champions. Namun, pelatih Massimo Carrera tetap optimistis.

SETELAH hanya mampu berbagi angka 2-2 dengan Chelsea di laga pembuka, Juventus kembali menuai hasil imbang kala menjamu Shakthar Donetsk di Stadion Juventus, Rabu (3/10) dinihari WIB kemarin.

“Si Nyonya Tua” ditahan Shakthar 1-1. Di pertandingan ini, Shakthar unggul lebih dahulu melalui gol Alex Teixeira di menit ke-23. Beruntung, Leonardo Bonucci mampu membalasnya dua menit kemudian.

"Kami keluar lapangan pertandingan dengan lesu dan tensi tinggi. Kami kebobolan, tapi kami berhasil membalas dengan cepat," ujar Carrera seusai laga. Ia mengakui anak asuhnya gugup dan tegang.

Dengan hasil ini, Juve baru mengemas dua poin, setelah dua kali imbang. Nyonya Tua juga sempat ditahan imbang Chelsea 2-2 di laga sebelumnya.

Sementara itu, Sakhtar tetap menjadi pemuncak Grup E bersama Chelsea dengan raihan empat poin. Pada pertandingan sebelumnya, klub asal Ukraina itui berhasil mengalahkan Nordsjaelland di pertandingan sebelumnya.

Rekomendasi Untuk Anda

Di sisi lain, gelandang andalan Juventus Andrea Pirlo menyatakan timnya siap membuktikan diri sebagai tim jawara di ajang Liga Champions musim ini. Dia ingin kebangkitan dilakukan timnya, sebab peluang masih terbuka untuk lolos ke babak berikut.

"Kami semua sadar bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat ketat. Namun, kami selalu berusaha untuk melakukan langkah terbaik guna meraih hasil peositif," ujar Pirlo.

Saat ini, Juve masih berada di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan bekal satu poin, sedangkan sang lawan yang berasal dari Ukraina, menjadi pemuncak dengan tiga poin. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous