Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hadiah Xenia Terbang ke Yogyakarta

(HARSEM/NINO ADISUMARTO)
REZEKI NOMPLOK: Zahrul Faizal secara simbolis menyerahkan kunci mobil pada perwakilan pemenang utama Gebyar Undian Tamades, kemarin.

UNGARAN-Lembaga Dana Pensiun Yakkum berhasil meraih hadian utama mobil Daihatsu
Xenia, pada Gebyar Undian Tamades PD BPR BKK Kabupaten Semarang yang dilaksanakan di
halaman Kecamatan Tuntang, kemarin.

Pada acara tersebut selain menyediakan hadiah utama, PD BPR BKK Kabupaten Semarang juga membagikan hadiah berupa 3 paket umroh, 6 unit sepeda motor, 10 lemari es, 15 televisi, 15 sepeda gunung, 10 DVD player dan 30 kompor gas.

“Setiap tahun kami menggelar Gebyar Undian Tamades dan Deposito dengan hadiah utama mobil. Hal ini dimaksudkan untuk memotivasi bagi nasabah untuk meningkatkan tabungannya,” jelas Direktur BPR BKK kabupaten Semarang, Zahrul Faizal, usai menyerahkan kunci mobil Xenia pada perwakilan pemenang hadiah utama.

Menurutnya, jumlah nasabah yang berhak ikut pengundian bertambah 15% dibanding tahun 2011 lalu. Yakni mencapai sekitar 565.292 kupon. "Untuk kali ini kami juga menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupakurang mampu," tandas Zahrul lagi.

Dikatakan, dari tahun ke tahun kepercayaan masyarakat untuk menuimpan dananya di BPR BKK semakin tinggi. Terbukti, hingga saat ini dana yang terhimpun mencapai Rp 182 miliar. Sementara total kredit yang dikucurkan kepada masyarakat Rp 224 miliar per Agustus 2012. "Saat ini aset gabungan dengan cabang-cabang telah tumbuh menjadi Rp 249 miliar," ungkapnya.

Prestasi yang dicapai tersebut, lanjut Zahrul, tak lepas dari partisipasi dan kepercayaan seluruh masyarakat. Hingga per April 2012 ini pihaknya berhasil meraup laba deviden sebesar Rp 8 miliar. (ino/16)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous