Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lurah Baru Diharap Lebih Dekat Warga

Foto : Penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Plt Lurah Lamper Kidul yang lama Purwoko dan Lurah Lamper Kidul yang baru Marjuki yang disaksikan Camat Semarang Selatan Kukuh Sudarmanto-(HARSEM/WARA MERDEKAWATI)
LAMPER KIDUL-Sejumlah warga Kelurahan Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan berharap Lurah yang baru yakni Marjuki, dapat meneruskan program kerja pemimpin yang terdahulu. Hal ini dikemukakan Ketua LPMK Lamper Kidul Sunarto, dalam acara serah terima jabatan Lurah dari Plt Lurah Purwoko, akhir pekan kemarin.

Forum serah terima yang berlangsung penuh kekeluargaan selain dihadiri kedua pejabat, Camat Semarang Selatan, perangkat kelurahan serta seluruh Ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada dilingkungan kelurahan Lamper Kidul.

“Saya sangat berharap, Lurah yang baru dapat meneruskan program kerja. Menjadikan wilayah Lamper Kidul menjadi lebih baik lagi. Untuk Plt Lurah Purwoko meskipun hanya menjabat sementara namun bisa membagi waktu untuk dekat dengan warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Lamper Kidul yang baru Marjuki, memohon bantuan dan kerja sama dari seluruh perangkat RT dan RW, dalam menjalankan tugas. “Alhamdulillah, saya dipercaya untuk menduduki jabatan baru sebagai Lurah Lamper Kidul,” kata Marjuki yang sebelumnya menjabat sebagai Seklur Randusari.
Dikatakan, keberhasilan tidak akan didapat, apabila tidak didukung dari semua pihak dalam pelaksanaannya.

“Saya berusaha  memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Mohon kiranya, diberikan saran dan  informasi mengenai keadaan wilayah kita, baik itu masalah ketertiban dan keamanan,” ungkapnya yang dilantik pada 21 September kemarin.

Terpisah, Camat Semarang Selatan Kukuh Sudarmanto mengatakan, lurah di Kelurahan Lamper Kidul harus kerja keras karena masuk Wilayah perkotaan. “Segera kuasai Wilayah. Toga, Tomas, PKK untuk diberdayakan dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Semaran,” tuturnya.

Kukuh menambahkan, lurah merupakan akronim pada Lu terseRAh, artinya sebagai pemimpin strata terbawah harus dengan penuh inovasi, strategi dan Visi untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.
“Seperti halnya lurah Lamper Kidul yang harus selalu memiliki inovasi,” imbuhnya. (wam/17)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous