Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Raisa Raih Rekor Muri

(harsem/dok)
Melakukan show di Indosat Stage LA Lights Java Soulnation 2012, penyanyi solo Raisa mengajak seluruh penonton untuk menikmati suguhan musik yang easy listening. Dengan lagunya sendiri maupun cover version, pemilik nama Raisa Andriana ini tampil apik.

Raisa dengan akrab menyapa penonton untuk tidak jaim saat berada di sebuah festival. "Kalau nonton konser atau festival kuncinya jangan jaim," ucap Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Sebagai tembang pembuka, lagu Terjebak Nostalgia  dan Genie in The Bottle milik Chistina Aguilera dipilihnya. Lalu berlanjut dengan The Dynamo of Volition  milik  Jason Mraz.

Di lagu Serba Salah  yang merupakan single pertamanya, Raisa juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Selain itu, penyanyi cantik ini juga sempat membahas project Soul of Nation, untuk menyanyikan lagu Bagimu Negeri bersama yang akhirnya meraih rekor  Muri.

"Sebel gak sih, anak muda lebih diasosiasiin ke hal negatif daripada yang positif? Karena itu aku kepikiran untuk ngebalikin soul negeri kita. Proyeknya adalah video nyanyi Bagimu Negeri, terus di-upload," tutur Raisa.

Menurut pihak Muri, Raisa telah memecahkan rekor untuk paduan suara rekaman digital terbanyak. Video rekaman tersebut sampai Minggu (30/9) jam 17.30 WIB telah terkumpul sebanyak 2287 video dan mendapatkan 2841 dukungan. Raisa pun langsung didapuk sebagai pemegang rekor baru Muri.
"Banyak banget yang ngebantu pokoknya, sangat bersyukur," ujar Raisa.  (kpl/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous