Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

BRI Gandeng Pedagang Pasar

BANTUAN : Pimpinan BRI Cabang Ungaran, Dwi Harsono (kedua dari kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan motor Tossa yang diterima staf ahli Bupati Semarang M Riyanto, kemarin. 

UNGARAN -BRI Cabang Ungaran menggelar acara BRI Peduli Pasar Rakyat (Pesat) di Pasar Bandarjo, Ungaran, 20-24 November. Dalam pembukaan acara, kemarin, dilakukan penandatanganan kerja sama antara BRI dengan pihak Pasar Ungaran. Kerja sama tersebut meliputi jasa perbankan agar lebih mendekatkan diri dengan nasabah, baik pinjaman maupun simpanan. Kegiatan ini kali pertama dilakukan di pasar tradisional di Kabupaten Semarang.

Pimpinan BRI Cabang Ungaran, Dwi Harsono, didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro, Sudaryoko, mengatakan, pihaknya juga memberi kredit kepada pedagang pasar.

''Dalam kegiatan ini kami memberi tiga motor Tossa untuk operasional pedagang pasar.

Kami ingin menyerap segala potensi yang ada. Bagi penabung atau peminjam baru ada voucher berupa diskon dalam jumlah tertentu untuk belanja di Pasar Ungaran,'' kata Dwi Harsono, kemarin. Dalam kesempatan ini pihaknya juga bisa memberi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan surat pemilikan tempat usaha (SPTU).

Dijelaskan, pinjaman mikro per Oktober tahun ini Rp 245 miliar dan simpanan/dana mikro per Oktober Rp 302 miliar. (H14-jbsm/yul )



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous