Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Samsung Luncurkan Produk Kelas Premium

ULTRATHIN: Yoseph Christanto, Sales Development Manager MNC, AMD far East (kiri) dan Haryono Kartono, Head Product Manager Samsung (kanan) menunjukkan produk Notebook Series 5 Ultrathin di E-Plaza, kemarin. 

SEMARANG-Ambisi pabrikan eletronik Samsung di pangsa pasar komputer jinjing sepertinya tak main-main. Walaupun baru masuk arena  selama dua tahun, Samsung sudah berani mengeluarkan produk di kelas premium dengan harga terjangkau.

Dalam acara peluncuran perdana notebook series 5 AMD Ultrathin, Rabu (21/11) siang di Lounge E-Plaza, pihak Samsung berani mengatakan bahwa produk terbarunya ini merupakan produk yang terbaik karena menawarkan kualitas dan kinerja lebih baik.

“Kami menargetkan konsumen dari notebook ini adalah para mobile professional. Dimana selain digunakan untuk bekerja, juga bisa digunakan untuk aktivitas lain, seperti bermain game, menonton film, menjelajah internet dan lain-lain,” ujar Haryono Kartono selaku Head of Product Manager Samsung.

Berbeda dengan produk pendahulunya, selain membenamkan teknologi AMD generasi kedua, produk yang dibandrol seharga Rp 7,2 juta ini juga memasang teknologi dual graphics radeon untuk memberikan performa tampilan visual yang prima.

“Keunggulan lainnya juga kita tambahkan, seperti kapasitas hardisk satu tera, memori 8 giga, hemat daya, mendukung platform OS delapan, dan ukurannya yang sangat tipis serta ringan,” imbuh Haryono.

Dengan mulai dipasarkannya produk tersebut di wilayah Jateng, Samsung optimis produk notebook mereka bisa meraih market share yang signifikan dalam beberapa bulan ke depan. Apalagi, untuk teknologi AMD yang mereka pasarkan sendiri hingga September 2012 mencapai 22,9% dan menjadi share tertinggi di Indonesia. (hep/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous