Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kuli Bangunan Nyabu di Karaoke Digelandang ke Mapolres

DIKELER: Dua tersangka pemakai shabu-shabu dikeler ke Mapolres Demak, kemarin


DEMAK- Luar biasa, seorang kuli bangunan berinisial AN (31), mabuk shabu-shabu sambil bernyanyi di lokasi karaoke Kampung Genggongan, Kelurahan Mangunjiwan, Kecamatan Demak. Namun kegagahan itu tak berlangsung lama, ketika polisi menyergap dan membawa pelaku ke Mapolres Demak.

Kemarin malam, polisi sempat menyita paket hemat shabu seberat 0,3 gram dari tangan warga Jepara yang gendut itu. Kapolres Demak AKBP Sigit Widodo melalui Kasat Resnarkoba AKP Arifin Hadi mengakui, pihaknya sudah cukup lama mengintai gerak-gerik tersangka. “Pelaku sering membawa masuk narkoba dari luar kota,” jelasnya didampingi Kasubag Humas Polres AKP Sutomo dalam gelar perkara di Mapolres Demak kemarin.

Selanjutnya, penanganan kasus AN akan membuka rangkaian peredaran narkoba di Demak. Karena seorang yang bareng nyabu bersama AN berhasil kabur dan Polisi menempatkan statusnya ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Sehingga untuk sementara, identitas atau tempat tinggal AN, masih dirahasiakan.

Dan terbukti, tak lama dari penangkapan AN, Satuan Resnarkoba berhasil meringkus seorang pelaku narkoba lagi, AM (30), warga Sayung, Demak di rumahnya. AM juga kedapatan membawa paket shabu seberat 0,3 gram,plastik bekas tempat shabu, korek gas, sedotan dan ponsel.

Mereka masih diperiksa secara intensif, untuk pengembangan penyidikan untuk menemukan mata rantai peredaran Narkoba di Demak. Sementara AN di hadapan wartawan, mengaku kendati dia mabuk shabu, tapi bukan dirinya yang membelinya. Namun temannya yang kabur itulah yang menraktir shabu seharga Rp 200 ribu. “Saya kuli bangunan, hanya ikut mabuk saja,” akunya polos. (swi/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous