Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Orang Tua Group (OTG) Siap Luncurkan Varian Baru

Kunjungi Harsem : Anna Maria PR Supervisor Orang Tua (tengah) dan Florence Cleonora PR staf Orang
Tua (tiga kanan) berfoto bersama Pimpinan Umum Harsem, Andy Suwanto (dua kanan) dan jajaran
manajemen dan redaksi Harian Semarang saat berkunjung ke kantor Harian Semarang, kemarin (harsem/cun cahya)

SEMARANG-Dalam  waktu dekat Orang Tua Group (OTG), salah satu produsen consumer goods ternama, akan mengeluarkan varian terbaru dari produk makanan wafer Tango. Jika sebelumnya, sudah mengeluarkan Tango Fusion, di Desember 2012 mendatang akan bertambah satu lagi varian Tango bercitarasa baru.

Hal tersebut diungkapkan Public Relation Supervisor OTG Anna Maria saat melakukan media visit ke Kantor Harian Semarang di Jalan Wahid Hasyim Kranggan, Selasa (13/11) siang.

“Untuk produk Tango sendiri sangat bagus penjualannya. Berdasarkan survei AC Nielsen, Tango mendapat market 40 persen untuk pangsa wafer. Termasuk juga beberapa produk consumer goods kita yang lain juga sangat bagus penjualannya di sini,” ungkap Anna.

Ditambahkan Anna, beberapa produk lain yang cukup signifikan penjualannya di antaranya minuman kesehatan Kiranti, Balancea, Maxx Coffe, biskuit Oops, pasta dan sikat gigi Formula, serta beberapa item produk lainnya.

Anna tak menampik, jika selama ini produk Tango menjadi market leader untuk pangsa wafer merupakan buah hasil dari gencarnya promosi yang dilakukan pihaknya.

“Latar belakang pihak kami melakukan kunjungan ini adalah untuk lebih mengenal lagi media-media yang ada, khususnya di Semarang, yang nanti bisa menjadi mitra dalam setiap kegiatan kami. Selain tentu untuk mengumpulkan informasi untuk bagian marketing dan promosi kami,” tandasnya.

Pihak Harian Semarang, yang diwakili pimpinan perusahaan Andy Suwanto dan segenap jajaran manajemen, menyambut baik media visit yang dilakukan tim OTG tersebut. Ke depannya, pimpinan Harsem berharap agar kedua belah pihak dapat saling bersinergi sehingga bisa saling menguntungkan. (hep/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous