Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kejar Target, Smartfren Agresif Dekati Konsumen

                                                 SPG sedang memamerkan ponsel Smartfren terbaru.                                                    
SEMARANG-Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA Smartfren agresif mendekati konsumen selama libur akhir tahun. Hal ini dilakukan untuk mengejar target pelanggan baru di penghujung tahun ini.

Upaya mendekati konsumen melalui gelaran Christmas & End Year Sale 2012 di Atrium Mal Ciputra hingga 31 Desember mendatang. Program ini sekaligus merupakan kelanjutan dari kesuksesan Smartfren Gadget Fair yang telah digelar sebelumnya. Untuk menarik minat pelanggan, Smartfren memberikan penawaran spesial kepada pelanggan.

Region Head Smartfren Central Java, Aris A Martoko menuturkan, Smartfren berupaya melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar dengan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan masyarakat luas. ''Kami berharap melalui kesempatan ini, Smartfren dapat memperkenalkan lebih luas layanan dan portfolio produk terbaru kami dengan harga terjangkau lewat kemeriahan Five Happiness yang kami tawarkan selama kegiatan ini,'' katanya kemarin.

Pada promo tersebut, pengunjung dapat menikmati Five Happiness. Terdiri dari Happy Bonus, Happy Launch, Happy Freeze, Happy Care dan Happy Show. Untuk promo Happy Bonus, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah modem USB Smartfren Ultra Thin. Happy Launch, merupakan prosesi peluncuran produk-produk terbaru keluaran Smartfren mulai dari hape Andromax-i, new Andromax Tab7.0, Xstream Hotspot, dan USB modem terbaru. Tidak hanya itu, Smartfren juga akan memberikan bonus untuk pembelian Andromax-i.

Penawaran spesial ini juga didukung dengan Happy Freeze, yaitu program reward kepada pelanggan melalui Happy Hour dimana beberapa  pelanggan yang beruntung di hari tertentu berkesempatan mendapatkan Hape Zip atau USB Modem Smartfren Ultra Thin setiap pembelian 2 unit HP X-Stre@m.

''Smatrfren juga menggiatkan aksi sosial dengan mengadakan lelang produk kepada para pengunjung. Lelang digelar dari harga terendah Rp 50 ribu dan nantinya akan dijual kepada penawar dengan harga tertinggi. Hasil lelang akan disumbangkan bagi masyarakat yang kurang mampu,'' katanya.

Pada kesempatan itu, Smartfren juga memberikan hadiah program rezeki Smartfren II Periode Oktober. Yaitu, Susanto dengan MDN 62881805xxxx yang akan mendapatkan 1 unit LED TV. Pengundian telah dilakukan pada 1 November lalu. Sementara program Rejeki Smartfren II ini masih akan berlangsung hingga 31 Desember ini. Setiap pelanggan dengan nomor aktif dapat mengikuti program royalti ini dengan melakukan isi ulang atau membayar tagihan minimal sebesar Rp 5 ribu.

Aris menambahkan, selain berkesempatan memenangkan hadiah grand prize, adapula hadiah super grand prize yang diundi pada bulan kedelapan dari Rejeki Smartfren pada akhir periode. Pelanggan berkesempatan memenangkan 4 emas (logam mulia) seberat masing-masing 500 gram dan 2 unit Daihatsu Xenia. (K14-SMNetwork/yul )
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous