Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bibit Masih Berpeluang Diusung PDIP

SEMARANG - Meski tidak melewati proses penjaringan, namun Gubernur Jateng Bibit Waluyo masih memiliki peluang untuk diusung PDI Perjuangan.
Hal itu mengingat namanya sempat diusulkan beberapa DPC untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) alam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013.

Demikian disampaikan oleh Bendahara DPD PDIP Jateng Rukma Setyabudi, baru-baru ini. Ia mengatakan, dalam perkembangan terakhir,
Bibit juga mendapatkan kesempatan untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan  sebagai pentahapan penentuan kandidat gubernur.
Menurut dia semua kandidat gubernur yang mendaftar lewat DPD dan DPP atau pun diusulkan DPC masih memiliki kesempatan untuk diusung partai. Karenanya, Bibit
dinilainya masih berpeluang untuk diusung menjadi cagub dari PDI Perjuangan.

"Semuanya mungkin saja. Dalam berpolitik, tidak ada yang tidak mungkin," kata Rukma yang juga Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Jateng.
Ia juga mengatakan pemberian rekomendasi tersebut menjadi hak prerogatif Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
"Dalam hal ini, DPD hanya memberikan masukan, sedangkan penentunya adalah ketua umum," terangnya.

Masih Optimistis

Sementara, bakal calon gubernur (cagub) dari penjaringan Panti Marhaenis DPD PDI Perjuangan Jateng yang juga Ketua DPD Partai Hanura Jateng Djoko Besariman (Jokobi)
mengaku optimistis bakal mendapatkan rekomendasi sebagai kandidat gubernur dari PDIP.

Semula, ia mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur. Namun dalam perkembangannya, Jokobi berkeinginan menjadi bakal cagub.
Hal itu dilakukan atas desakan tokoh masyarakat, agama, dan politik yang menghendakinya menjadi kandidat
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous