Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ari Lasso Februari Gelar Konser Tunggal



TAHUN 2012 telah lewat. Bagi penyanyi solois Ari Lasso, tahun 2012 memiliki arti tersendiri. Pelantun Rahasia Perempuan ini memiliki kenangan dan kebahagiaan di tahun tersebut. Salah satu kebahagiaan yang diraihnya adalah tuaian kesuksesan album Yang Terbaik yang dirilis Juni kemarin.
 
“Tahun 2012 adalah tahun yang indah bagi saya. Salah satu hal yang membuat saya bahagia adalah karena album Yang Terbaik diterima penggemar. Bahkan album ini terjual 500 ribu keping CD original, “ ucapnya di sela konser akhir tahun di Hotel The Sunan, Solo.
 
Hal menggembirakan lainnya bagi mantan vokalis Dewa 19 adalah rencananya menggelar konser tunggal pada 23 Februari 2013 mendatang di JCC Jakarta. “Konser ini menjadi impian dan salah satu kebahagiaan saya," katanya.
 
Ari Lasso menutup tahun 2012 ini dengan konser di Solo. Bagi Ari Lasso, konser ini seperti mengingatkannya  waktu pertama kali manggung menapakki industri musik bareng Dewa 19.
 
“Sekitar 20 tahun yang lalu, Solo adalah tempat pertama saya manggung  bersama Dewa 19. Dan di Solo-lah, lalu Kangen pertama kali dinyanyikan setelah album pertama rilis," ujar Ari mengenang.
 
Di Solo, Ari membawakan 15 lagu dari tiga albumnya. Diawali dengan lagu Mengejar Matahari, Karena Aku Telah Denganmu dan berakhir dengan lagu medley yang pernah dilantunkannya bareng Dewa 19, Kangen serta Kamulah Satu-satunya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous