Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

134 Anggota Polres Naik Pangkat

Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi melepas pangkat anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Kendal
HARSEM/SMNETWORK/ROSYID RIDHO
KENDAL - Akhir 2012 mungkin menjadi momen spesial bagi 134 personel Polres Kendal. Pasalnya mereka mendapat kado istimewa berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka menerima salinan surat kenaikan pangkat dan ucapan selamat dari para perwira.

Sebanyak 134 anggota Polres Kendal yang naik pangkat terdiri atas dua orang menjadi Iptu dari sebelumnya Ipda, delapan orang menjadi Ipda dari sebelumnya Aiptu dan 124 lainnya naik pangkat mulai dari Bripda hingga Aipda.

Sebanyak 124 anggota polisi yang naik satu tingkat terdiri dari 10 orang naik pangkat dari Bripda menjadi Briptu, 54 orang naik pangkat dari Briptu menjadi Brigadir, 14 orang naik dari Brigadir menjadi Bripka, 36 orang naik dari Bripka menjadi Aipda dan 9 orang naik pangkat dari Aipda menjadi Aiptu. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal Ahmadi selaku inspektur upacara, Senin (31/12). 

Asep Jenal mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari instansi kepolisian kepada anggota yang sudah berprestasi dan menjadi momen yang sangat penting untuk jenjang karir selanjutnya. Dia mengatakan, anggota yang mengalami kenaikan pangkat patut bersyukur dan merenungkannya dibalik kenaikan pangkat, ada beban dan tanggungjawab yang lebih besar.

''Anggota yang pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi, jangan lantas puas. Sebab beban tugas dan tanggung jawab yang harus diembannya sangat besar,'' kata dia. (H36/SMNetwork/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous