Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

VJY Belum Berdampak ke Biro Perjalanan

Putri Solo mengalungkan selendang batik kepada penumpang maskapai Air Asia saat turun di Bandara Internasional Adi Soemarmo. Kegiatan digelar untuk menyambut wisatawan pada program Visit Jateng Year 2013.

 
SOLO - Program Visit Jateng Year (VJY) resmi dimulai kemarin. Sayang, promosi program tersebut dinilai kurang mengena lantaran sejumlah biro perjalanan sampai saat ini belum banyak menerima pesanan paket wisata.
 
Dimulainya program ini ditandai dengan prosesi penyambutan tamu pertama pada 2013 di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Prasetyo Aribowo memimpin langsung kegiatan tersebut.
 
Selain menggandeng pegiat pariwisata di Solo dan Semarang, peserta Solo Batik Carnival (SBC) juga dihadirkan pada kesempatan tersebut.
 
Penyambutan tamu pertama dilakukan kepada penumpang pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta. Pesawat yang mendarat pada pukul 07.03 ini mengangkut sebanyak 44 penumpang.

Sementara, penyambutan wisatawan mancanegara dilakukan untuk Maskapai Penerbangan Air Asia dan Singapura. Sejumlah penumpang tampak terkejut dengan penyambutan ini. Penumpang yang turun dikalungi selendang batik serta sejumlah buklet yang memuat informasi pariwisata Jateng.
 
"Jawa Tengah memiliki 266 daya tarik, 50 di antaranya menjadi unggulan. Ratusan event juga telah  disiapkan untuk mendukung program ini," ungkap dia, kemarin.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous