Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Abu ‘Keluarga Kesetrum’ Diperabukan di Mount Carmel

Keluarga almarhum Agus Susanto berdoa di depan altar Mount Carmel Memorial Park, kemarin (HARSEM/DOK)
UNGARAN-Mount Carmel Memorial Park, Ungaran menerima abu keluarga almarhum Agus Susanto (50) dan keluarganya. Agus dan tiga anaknya, masing-masing Regina (18), Nicolas (12), dan Alexendro (10), karena tersengat listrik di rumahnya di Muktiharjo Kidul Semarang beberapa waktu lalu.

Sales Officer PT Pagoda Karya Abadi, Yohanes Setiyono mengatakan, pihaknya sengaja memberikan pelayanan penitipan abu gratis pada Goshen Columbarium Mount Carmel Memorial Park, Ungaran dalam rangka meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

"Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dan meringankan beban keluarga, kami memberikan pelayanan penitipan empat abu secara gratis setelah dikremasi," kata Yohanes, Minggu (27/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus bersama ketiga anaknya meninggal bersama karena tersengat listrik. TKP di dalam rumah yang beralamat di Perumahan Muktiharjo Indah, Jalan Murtigraha B-12, RT 05 RW 15, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang, Rabu (16/1) malam.

Dugaan sementara penyebab meninggalnya empat korban dalam satu keluarga tersebut karena tersengat aliran listrik dari alat elektronik yang tergenang air. (H86-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous