Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Arief Mudatsir Mandan: Tak Berambisi Nyagub

Arief Mudatsir Mandan (HARSEM/DOK)
SEMARANG- Meski sudah diumumkan Ketua Umum DPP PPP sebagai cagub/cawagub Jateng, Arief Mudatsir Mandan mengaku tak berambisi merebut jabatan tersebut.

Di depan ribuan kader dan jemaah pengajian, Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengumumkan Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan sebagai cagub/ cawagub yang akan diusung dalam Pilgub Jateng 2013. Hal itu dilakukannya saat memberikan sambutan dalam peringatan hari lahir (harlah) PPP ke-40 tahun di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (5/1) lalu.

Ia menilai Arief Mudatsir Mandar sangat layak untuk didukung sebagai cagub maupun cawagub. Hal itu didasarkan atas sosok Arief sendiri yang merupakan politisi berpengalaman. Selain itu, kata dia, Arief pernah berkecimpung dalam pemberdayaan masyarakat saat di Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES). Tidak hanya itu, Arief juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Panita Anggaran DPR RI yang membidangi pembiayaan dan Anggota Komisi I membidangi pertahanan dan internasional.

“Serta ditambah pengalaman lain, misalnya sebagai penyuluh, trainer, motivator dan sebagainya,” kata Menteri Agama RI itu. Dengan segudang pengalaman ini, ia meyakini, Arief mampu untuk membangun masyarakat Jateng lebih baik lagi. “Percayalahlah, PPP tak mengajukan kader secara sembarangan. Ini (Arief Mudatsir Mandan) betul-betul kader terbaik PPP,” katanya mantap.

Soal koalisi, ia mengatakan, PPP tetap melakukan komunikasi politik dengan parpol lain. Karena, PPP sendiri hanya memiliki tujuh kursi sehingga tak bisa mengusung calonnya sendiri. ”Kita telah menjalin komunikasi dengan parpol lain untuk berkoalisi,” katanya, tanpa menyebutkan nama parpol.

Sementara, mengenai pencalonan dirinya, Arief mengaku belum bisa berkomentar banyak. ”Saya kan sudah sering berkomentar,” kata Arief tersenyum. Sebelumnya, Arief mengaku tidak terlalu berambisi untuk maju sebagai cagub ataupun cawagub. Pasalnya, dengan posisi PPP yang hanya memiliki tujuh kursi, dirinya tak terlalu mempermasalahkan apabila tak dicalonkan sebagai cagub atau cawagub. (ano)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous