Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ashraaf-BCL Prihatin Banjir, Batal Buka Resto

PEMBUKAA restoran franchise milik Ashraaf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang seharusnya dijadwalkan Jumat (18/1) sore dibatalkan. Alasan utamanya, karena prihatin terhadap musibah banjir lima tahunan yang sedang melanda Jakarta beberapa hari ini.

Ashraaf sempat datang tanpa BCL, namun sesaat kemudian langsung meninggalkan lokasi untuk meeting. Media yang sudah telanjur datang, akhirnya dijamu dengan sajian restoran ala Amerika itu.

"Karyawan beberapa ada yang kena musibah banjir, jadi grand opening di-cancel. Ada rasa nggak enak kalau kesannya senang-senang di atas penderitaan orang lain," tuturnya.
 
Restoran TGI Friday yang terletak di Lippo Mall Kemang itu sebenarnya sudah dibuka untuk umum sejak dua minggu lalu, namun baru akan resmi dibuka  hari ini. Akibat banjir beberapa teman artis yang berjanji datang pun terpaksa batal.

Keprihatinan Ashraaf pada musibah banjir bukan hanya ditunjukkan dengan dibatalkannya pembukaan bisnis kulinernya. Dalam waktu dekat, ia juga berencana memberikan bantuan terhadap korban banjir di sekitar tempat usahanya itu. (vl/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous