Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hunting & Gathering HUT ke-10 Fotografer.net

Ratusan fotografer dari Semarang dan kota sekitarnya meramaikan perayaan HUT ke-10 Fotografer.net di Bernic Castle Semarang, Minggu (20/1)sore.






SEPULUH tahun berdirinya Fotografer.net (FN) dirayakan dengan menggelar acara Hunting & Gathering bertema Sexy & Naughty in Elegant di Bernic Castle Jalan Kyai Saleh Semarang, Minggu (20/1) sore.
 
Sebanyak 114 fotografer Kota Semarang dan sekitarnya meramaikan perhelatan tersebut. Panitia juga mengadakan sesi hunting foto dengan menyediakan enam model berbalutkan busana rancangan Ferry Setiawan dan Dana Rahardja.
 
“Saat ini total anggota FN sebanyak 475 ribu berdasarkan data terakhir per minggu kemarin, sedangkan untuk jumlah karya foto yang masuk sekarang ini lebih dari 1.750.000 foto, dengan rata-rata pertambahan foto per hari sekitar 720 foto,” ungkap Kristupa Saragih, salah satu founder FN.
Kristupa tak menyangkal, sekarang ini FN menjadi komunitas fotografi
 
online terbesar di Asia Tenggara, dan secara tak langsung menjadi sumber database foto tentang Indonesia terlengkap di dunia.
 
“FN sekarang ini menjadi wadah para fotografer di Indonesia, termasuk bagi para pebisnis usaha fotografi terbesar yang pernah ada. Oleh karena itu, kami selaku pengurus terus-menerus melakukan pengembangan, seperti nantinya akan membuat directory fotografer dan sistem kliring di bagian bursa online,”imbuhnya.
 
Acara perayaan juga didukung Lumos Photography dan Nina Bridal serta Marsya Lovers selaku make-up artist, selain mengadakan sesi hunting juga diadakan seremoni kecil-kecilan tiup lilin dan pembagian kue tar kepada masing-masing pengurus FN yang ada di daerah dan juga kepada sejumlah komunitas foto yang ada di Semarang. (hep/yul)




Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous