Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Biker's Charity and Harmony Salurkan Bantuan untuk Anak-anak Panti Asuhan

Perwakilan dari club motor Semarang
memberikan bantuan kepada panti asuhan di Semarang sebagai bentuk kepedulian
dan saling berbagi.


BERTEMPAT di Water Blaster Semarang, Minggu (6/1), sejumlah club dan komunitas penggemar otomotif berkumpul dalam acara amal bertajuk Biker's Charity and Harmony.

Acara itu sendiri dihadiri sejumlah anggota club otomotif di Semarang, seperti dari IMBI, HDCI, Singotoro, MACI, Biker Boyz, HDPW, dan beberapa klub otomotif lainnya.

Menurut Mario Saputra selaku ketua kegiatan amal,
acara tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus berbagi kasih kepada para anak-anak panti asuhan yang memang sengaja diundang di acara tersebut.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami para
biker Semarang untuk memberi dan berbagi kepada para anak-anak panti asuhan. Ke depannya, selain akan membuat rutin acara charity seperti ini, kami juga tengah berupaya mendirikan yayasan sosial yang bertujuan membantu warga
masyarakat kurang mampu," ungkap Mario.

Terpisah Vice Presiden HOG Jateng John Richard
menambahkan, para biker se-Semarang selain menggelar acara-acara amal dan sosial, juga tengah merencanakan satu acara otomotif akbar yang akan digelar saat hari jadi Kota Semarang.
   
"Nanti bulan Mei mendatang kita mau bikin acara
otomotif yang melibatkan sekitar 1.000-an motor dan dicatatkan ke Muri. Nama acaranya Tugu Muda Bike Week dan terselenggara bertepatan dengan hari jadi Kota Semarang," Tukas John.
   
Di akhir acara kemarin, turut digelar penyerahan
bantuan yang dilakukan oleh masing-masing perwakilan club otomotif kepada tujuh panti asuhan. Seperti Panti Asuhan Gatot Subroto, Tanah Putih, Elroy, Bahtera Kasih, SOS Desa Taruna, Christhopherus, dan Sinar Kasih. (hep/twu)




Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous