Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bogasari Beri Penghargaan kepada UKM Mitra Binaan

Tiga produk tepung terigu Bogasari yang menjadi pasokan bahan baku utama para mitra UKM binaan.
SEMARANG-Bogasari memberikan penghargaan kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang selama ini menjadi mitra binaan mereka. Melalui Bogasari SME (Small Medium Enterprise) Award, Bogasari memberikan apresiasi kepada para UKM yang dinilai terbaik dalam menjalankan usahanya.

Penganugerahan Bogasari SME Award 2012 dilakukan bertepatan dengan acara penutupan Bogasari Expo 2013 yang digelar di Atrium Mal Paragon Semarang, Selasa (15/1).

"Award ini merupakan apresiasi kami kepada para UKM. Selain itu bertujuan memperkenalkan kepada mayarakat betapa masih potensialnya usaha makanan berbasis terigu, dan bagi para penerima award ini adalah bagian kecil dari segudang sukses yang diraih para UKM mitra binaan yang tergabung dalam Bogasari Mitra Card (BMC)," kata Ivo Ariawan selaku Vice President of Sales Area 3 Bogasari.

Lebih jauh Ivo mengatakan, award ini diperuntukkan bagi para UKM di wilayah Jateng, Jatim, dan Bali. Dari hasil seleksi terhadap ribuan anggota BMC di ketiga wilayah tersebut diperoleh 9 nominator. Mereka terdiri dari 3 nominator untuk tiap kategori yang berdasar pada keanggotaan BMC, yaitu platinum, gold dan silver. 

Nominator kategori platinum adalah Bakpia Pathok 25, CV Pelangi dan Victory Bakery. Untuk gold adalah Andik Bakery, Tidar dan UD Restu Ibu. Sedangkan kategori silver masing-masing Deva, UD Figgo Food dan Putra Molen.

”Setiap pemenang Bogasari SME Award 2012 ini meraih hadiah uang sebesar Rp 10 juta dan sertifikat. Sementara untuk 6 nominator lainnya mendapatkan hadiah Rp 3 juta dan sertifikat nominator award,” jelas Ivo.

Sebagai tambahan, Ivo mengungkapkan bahwa hingga akhir Desember 2012, total anggota BMC sudah mencapai 53.302 anggota. Bila dibandingkan dengan akhir Desember 2011 lalu, mengalami peningkatan sekitar 6% yakni dari 50.128.

Dari total jumlah anggota BMC secara nasional tersebut sebanyak 10.502 tersebar di wilayah Jateng dan 684 di antaranya berlokasi di Kota Semarang. Dan penambahan anggota BMC di Kota Semarang sendiri bila dibandingkan Desember 2011 lalu terbilang sangat besar, sekitar 503 anggota atau sama dengan 36%. (hep/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous