Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Buntut Ditangkapnya Briptu Ronny Bhayangkari Wajib Awasi Suami!


Maraknya anggota Polri yang terlibat dalam kasus narkoba disikapi oleh Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri. Ia menegaskan, kepada ibu-ibu Bhayangkari di bawah Polres Salatiga agar selalu waspada bahkan harus memantau secara khusus kegiatan suaminya di luar jam dinas.

Penegasan ini diungkapkannya setelah ditangkapnya Briptu Ronny Purwoko yang kedapatan mengkomsumsi narkoba dan videonya beredar luas saat menghisap sabu.

"Jangan sampai kasus yang menimpa Briptu Ronny ini menimpa anggota kepolisian yang lain. Untuk itu, agar ibu-ibu anggota Bhayangkari tidak segan-segan ikut memantau kegiatan suaminya khususnya di luar jam dinas. Sekarang ini, Briptu Ronny sudah diamankan provost dan masih dalam pemeriksaan Propam Polda Jateng terkait penggunaan narkoba,” kata AKBP Dwi Tunggal Jaladri kepada Harsem, kemarin.

Menurutnya, pihaknya tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas terhadap anggotanya yang melakukan pelanggaran. Bahkan, kepada seluruh perwira di Polres Salatiga maupun para kepala satuan (kasat) agar selalu memantau anggotanya dalam bertugas maupun di luar tugas dinas. Langkah yang dilakukan tersebut merupakan tindakan yang sangat berharga dan demi menjaga nama baik lembaga kepolisian, khususnya Polres Salatiga.

"Kepada para perwira di Polres Salatiga jangan segan-segan melakukan pantauan terhadap para anggotanya, baik dalam dinas maupun di luar dinas. Semua ini demi kebaikan lembaga kepolisian itu sendiri, khususnya Polres Salatiga,” tandasnya. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous