Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ayushita Tak Ingin Dipimpin Daming

ARTIS Ayushita Widyartoeti Nugraha awalnya tidak ingin berkomentar atas ucapan M Daming Sanusi yang membuat guyonan dengan menyinggung korban pemerkosaan. Sebagai orang yang peduli dengan korban segala bentuk aksi kekerasan, Ayushita merasa perlu untuk bicara.
 
"Sebenarnya males saya berkomentar tapi saya salah satu orang yang aware dengan violent. Saya tidak suka dengan orang yang tidak menghargai perempuan," tegasnya di Lio Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).
 
Bahkan ia menambahkan kalau dirinya tidak ingin dipimpin dengan orang yang tidak peka dengan lingkungan sekitar. Baginya tidak ada yang bisa menjadi bahan lelucon jika membicarakan hal yang sensitif.
 
"Coba pikir dua kali kalo mau ngomong. Menurut saya pembicaraan seperti itu bukan hal yang lucu untuk dibecandain," katanya lagi.
 
Di mata Ayushita, Daming bukan figur yang pantas untuk menduduki posisi hakim agung dan ia bakal kecewa bila Daming berhasil memperoleh jabatan tersebut. "Saya prihatin dan saya sangat kecewa kalo dia bisa dapatin tingkatan lebih tinggi. Kalo saya gak pengen dipimpin sama orang seperti itu," pungkasnya. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous