Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dewi Perssik Maret ke Pelaminan



KABAR kedekatan pedangdut Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, H Abubakar ADZ Sihab, SH perlahan mulai terkuak. Abubakar sendiri menuturkan dirinya dan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, memiliki hubungan spesial. Kedekatan itu, katanya, bisa dilihat dari foto-foto yang beredar.
 
Januari ini, ia berencana akan melamar dan mempertemukan keluarganya dengan keluarga Depe di Jember. Jika tak ada halangan, Maret 2013 keduanya akan menikah.
 
"Kedekatannya luar biasa, saya dan Dewi Perssik di ambang pintu pernikahan, Maret Insya Allah ke pelaminan," tegasnya saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, kawasan Cempaka Putih. Pengusaha penyewaan alat-alat berat itu melanjutkan, rencana itu telah disetujui Depe melalui Blackberry Messenger (BBM) tanpa ada bantahan apa pun.
 
Ia menambahkan, keluarganya di Kaltim sudah mengetahui dan mendukung rencana itu. Mereka telah mempersiapkan pernikahan mewah sejak tiga bulan lalu. Setelah di Jakarta, keduanya berencana mengadakan resepsi pernikahan di Balikpapan.
 
Abubakar sudah membayangkan, jika jadi istrinya nanti, ia akan memperlakukan Depe dengan sangat baik. Ia ingin pemilik goyang gergaji itu menikmati hari di rumah saja sebagai ibu rumah tangga. "Tapi kalau dia tetap mau melakukan profesinya, saya tak akan melarang. Saya akan dukung dia sepenuh hati, apa pun risikonya," ujarnya mantap.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous