Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Yuliyanto Nyebrang ke Golkar

HARSEM/DOK-Yuliyanto saat kampanye pemilihan Walikota Salatiga, tahun lalu.
SALATIGA–Diam-diam, Yuliyanto yang kini Walikota Salatiga, sudah menyebrang ke Partai Golkar. Dulu suami Titik Kirnaningsih itu menduduki kursi ‘Salatiga 1’ dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS).

Beberapa hari lalu, saat dilakukan pertemuan kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar di Semarang, Yuliyanto turut hadir  Dia datang ke acara yang diselenggarakan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah itu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, M Iqbal Wibisono ketika dihubungi  Harsem, Selasa (1/1). Dikatakan, dalam pertemuan kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar se Jawa Tengah di Semarang, Minggu (30/12) lalu, Yuliyanto ikut hadir. Bahkan, bersama pengurus DPD II Partai Golkar Kota Salatiga.

“Dengan hadirnya Pak Yuliyanto dalam pertemuan tersebut, boleh dikatakan bahwa telah resmi masuk ke Partai Golkar. Intinya, Pak Yuliyanto masuk ke Partai Golkar kurang lebih sebulan lalu,” jelas Iqbal.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, Agung Setyono. Bahwa Yuliyanto masuk ke Partai Golkar Salatiga sejak bulan Nopember 2012 lalu. Bahkan, saat pertemuan kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar se Jawa Tengah, yang bersangkutan juga turut hadir.

“Yang jelas Yuliyanto telah masuk ke Partai Golkar. Kalau masih kurang yakin silakan tanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” kata Agung.

Yuliyanto saat dihubungi Harsem melalui telepon selulernya tidak menjawab. Berkali-kali terdengar nada sambung namun tidak diangkat. Saat di-sms juga tidak memberi jawaban. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous