Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Jenny Cortez Datangkan Pelatih Muay Thai

BANYAK cara dilakukan artis seksi Jenny Cortez untuk menurunkan berat badan. Salah satu cara yang ia pilih adalah mengikuti olahraga Muay Thai.
 
"Aku lagi pengen ngurusin badan aku. Makanya aku latihan Muay Thai. Olahraga ini aku pikir lebih cepat untuk menurunkan berat badan," ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan Muay Thai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).
 
Olahraga Muay Thai ini bukan kali pertama bagi Jenny. Ia mengaku telah menggeluti Muay Thai dua tahun. Namun karena karena kesibukan, maka sempat berhenti selama kurang lebih tiga bulan.
 
"Ini badan aku lengannya mulai gelember lagi gara-gara sempet berhenti Muay Thai. Aku kemaren-kemaren cuma treadmil doang di rumah," sambungnya.
 
Jenny pun berencana mendatangkan pelatih pribadi Muay Thai ke rumahnya. Hal ini karena lokasi latihan saat ini jauh dari tempat tinggalnya.
 
"Aku nanti pengen pake pelatih privat aja buat dateng ke rumah. Kalau ke sini (Menteng) kejauhan dari rumah aku. Sekarang kan aku tinggal di Tanjung Priuk," pungkas Jenny. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

2 comments :

  1. Minta info tempat latihan muay thai di semarang dimana ya? terima kasih

    ReplyDelete
  2. Tempek' e gedi di entot wae yok.!!!!!!!!

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous