Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kangen Band Ubah Penampilan







BONGKAR pasang personel tampaknya sudah menjadi hal biasa bagi sebuah band. Seperti yang terjadi pada Kangen Band. Band tersebut mempunyai vokalis baru pengganti Andika. Rayhan sudah lima bulan menjadi vokalis Kangen Band.

Rayhan mengakui, menjadi vokalis baru band asal Lampung itu merupakan kebanggaan tersendiri. "Senanglah pasti, gabung sama band besar yang sudah punya nama," katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Rabu (16/1).

Sejauh ini, ia masih sengaja mengikuti vokal Andika. Meski demikian, ia tak menjadikan kuatnya vokal Andika sebagai beban, melainkan tantangan. Itu justru membuatnya bersemangat untuk memacu diri agar tak menjadi bayang-bayang Andika.

Namun, ia menegaskan di album baru nanti, ia akan menunjukkan karakter vokal dirinya yang sesungguhnya.

"Lagu-lagunya lebih nge-pop. Nanti akan ada 10 lagu, sekarang persiapannya sudah 80 persen," ujar Tama, gitaris Kangen Band. Salah satunya, lagu baru yang sedang mereka promosikan, Ijab Kabul. Lagu tersebut ciptaan Doddy dan terinspirasi dari salah satu personel Kangen, Izzy, yang akan menikah tahun ini.

Selain vokalis, Kangen Band juga memiliki gitaris baru, Rezka. Demi mengimbangi penampilan kedua personel baru itu, Kangen Band pun mengubah gaya berpakaiannya. Mereka merasa dituntut untuk lebih rapi.

"Pingin rapi aja, belajar untuk rapi. Biar kelihatan menarik aja, ngimbangin yang ganteng-ganteng ini," kata Tama lagi. (vl/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous