Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Krisdayanti Srikandi Partai Hanura



ADA yang mencolok dari acara akikah anak kedua Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Raul Lemos yang dilangsungkan di rumahnya, Minggu (20/1). Di tengah kerabat yang menjadi tamu, tampak sosok tokoh politik nasional, Wiranto.

Bukan hanya hadir, ketua umum Partai Hanura itu bahkan mendapat kehormatan memotong rambut Kellen. Ia mengaku menyempatkan diri datang ke acara itu memang atas dasar kedekatannya dengan Raul dan KD. Bukan hanya kali itu saja, ia juga beberapa kali hadir di acara-acara Raul serta KD.

"Saya dan Bung Raul serta Krisdayanti beberapa kali ketemu, dari dulu sudah kenal. Ini hubungan silaturahmi yang perlu dijaga," ujar Wiranto.

KD, menurut Wiranto, dianggap sebagai salah satu Srikandi Hanura, sehingga cukup masuk akal untuk menyebutnya keluarga besar Partai Hanura. Selain itu, ia juga memang kenal baik dengan Raul. Kebetulan, teman-teman Raul di Timor Leste juga dikenalnya.

"Seperti Xanana Gusmao, Natalinon yang jadi anggota DPR di sana. Saya juga punya hubungan dengan mereka, ini proses komunikasi antarbangsa yang harus dipelihara," tuturnya.

Wiranto menyebutkan, dirinya lebih dulu mengenal KD dibanding Raul. Hanya saja, hubungan mereka tidak sedekat sekarang. Sejak KD menjadi Srikandi Hanura dan dekat dengan Raul, mereka jadi sering bertemu.

Sebagai salah satu tamu penting dan orang dekat, Wiranto menyampaikan pesan-pesan untuk Kellen. Ia berharap bayi mungil yang lahir pada tanggal cantik 12-12-12 itu punya intelijensia yang kuat, moral yang baik, serta memiliki kekuatan spiritual.

 "Semoga bisa melakukan kegiatan kemanusiaan yang berkiblat pada kasih Allah, itu penting," ujarnya. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous