Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Chelsea Atasi Arsenal



Chelsea memenangi duel penting melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, tadi malam. The Blues mengantongi tiga angka setelah menang dengan skor tipis 2-1.

Bertanding di bawah hujan salju yang mengguyur Stamford Bridge, Chelsea tampil dominan di paruh pertama, dan unggul dua gol lewat kaki Juan Mata dan penalti Frank Lampard.

Di babak kedua, Arsenal bermain lebih ofensif. Namun, “Meriam London” cuma bisa membalas satu gol melalui tembakan Theo Walcott.

Di awal babak kedua, Arsenal mencoba mengambilalih kendali permainan. Mereka membuat dua tembakan ke gawang lewat Per Mertesacker dan Walcott, tapi dua-duanya bisa diantisipasi oleh Cech.

Usaha Arsenal memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-58. Walcott yang mendapatkan umpan terobosan dari Cazorla langsung berhadapan dengan Cech dan menjebol gawang Chelsea lewat tembakan terukur.

Arsenal punya kans menyamakan kedudukan di menit-menit akhir melalui Giroud. Tapi, tendangan Giroud dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Cech. Sementara itu, sundulan Giroud di menit berikutnya juga melambung.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim. Chelsea tetap di urutan ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 45 poin dari 23 laga. Arsenal menduduki posisi ke-6 dengan 34 poin dari 22 partai. (rif)


Susunan Pemain
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Ramires, Lampard, Mata, Hazard (Marin 88'), Oscar (Bertrand 72'), Torres (Ba 81')

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Coquelin (Ramsey 59'), Wilshere, Diaby (Arshavin 75'), Cazorla, Giroud, Walcott
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous