Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pentas Dangdut Dijaga Ketat

Bupati Widya Kandi Susanti bersama anggota Forkompimda meniup terompet menyambut datangnya Tahun 2013
HARSEM/SMNETWORK/SUTOMO
KENDAL -Janji Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal Ahmadi untuk menciptakan musik dangdut yang aman terpenuhi. Kapolres beberapa waktu lalu, menyatakan akan mengubah image musik dangdut yang sering terjadi keributan dengan situasi aman. Hal itu tidak lepas dari ketatnya razia yang dilakukan petugas gabungan kepada warga yang hendak memasuki kawasan stadion.

''Setiap warga yang hendak masuk kami periksa apakah membawa senjata tajam atau minuman keras.  Hasilnya tidak ditemukan warga yang membawa minuman keras maupun senjata tajam,'' tuturnya.

Sebelumnya, di Pendapa Kabupaten dilaksanakan resepsi menyambut tahun baru. Pada kesempatan itu, Widya Kandi memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Kendal. Mereka yang menerima penghargaan antara lain Mantan Kapolres Kendal AKBP Kusdiantoro sebagai penggiat siskamling, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jaya atas dedikasinya mengenalkan singkong dan membentuk Masyarakat Singkong Indonesia (MSI).

Penghargaan lain diberikan kepada Sulistyo atas jasanya mematenkan Batik Kendal ke Unesco, Direktur Bank Sampah Kepompong Kim Liong Han sebagai penggiat lingkungan karena dedikasinya memanfaatkan sampah menjadi barang yang berharga dengan mendirikan bank sampah.

Sedang penggiat seni dan budaya, seniman Lereng Medini Heri CS menerima penghargaan karena aktif berkesenian meski minim dukungan anggaran. Sementara atlet angkat berat Sri Lestari diberi penghargaan sebagai penggiat olahraga atas prestasinya mengangkat Kabupaten Kendal di ajang regional maupun nasional. Penggiat pendidikan, Hartini Susatyo dianugerahkan karena berjasa mendidik anak-anak yang kekurangan di SLB Karang Tengah Kaliwungu. (H36/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous