Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Polisi Tangkap Enam Tersangka Curanmor

Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi meminta keterangan tersangka pencurian sepeda motor dalam gelar perkara di Mapolres Kendal
HARSEM/SMNETWORK/ROSYID RIDHO
KENDAL-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kendal menangkap enam tersangka kasus pencurian motor yang kerap beraksi di beberapa lokasi.

Enam tersangka yang diamankan bukan merupakan satu kelompok. Mereka diamankan di sejumlah lokasi. Dua di antaranya masih di bawah umur. Para tersangka yang ditangkap adalah Rz (16), warga Kelurahan Candiroto, Kecamatan Kota Kendal dan Nv (17), warga Kelurahan Bubakan, Mijen, Kota Semarang. Kedua remaja itu ditangkap karena mencuri dengan kekerasan di Kecamatan Limbangan.

Tersangka lain, Ahmad Nasokha (20), warga Pegandon, Andi Setiawan (30), warga Penyangkringan, Weleri, Subandi alias Bandek (37) warga Desa Plososari, Patean, dan Asfian (34) warga Tampingan, Sukorejo. Bersama para tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa enam motor dari berbagai merek.

Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal Ahmadi mengatakan, petugas mengamankan para tersangka setelah polisi menerima laporan dari masing-masing korban. ''Enam tersangka kami amankan dari TKP yang berbeda dalam kegiatan Operasi Jaran beberapa waktu yang lalu,'' kata dia dalam gelar perkara di Mapolres Kendal, Senin (28/1).

Dia mengatakan, tersangka Rz dan Vn, sewaktu beraksi tidak segan-segan melukai korbannya. Mereka yang beraksi di Limbangan, menusuk korban bernama M Nur Safii dan membawa kabur motornya. Korban saat itu melintas di hutan pinus Desa Gonoharjo. ''Setelah korban terkapar akibat ditusuk senjata tajam, motor korban dibawa kabur,'' terang orang nomor satu di lingkungan Polres Kendal ini.

Nv mengaku, nekat merampas motor rekannya karena dendam. Dia menyatakan, korban enggan memboncengkannya saat motor tersangka rusak. ''Dia  saya ajak ke hutan pinus dan saya tusuk perutnya. Korban melakukan perlawanan dan saya tusuk lagi hingga terkapar. Setelah itu motor saya bawa kabur,'' tuturnya. (H36/SMNetwork/tab)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous