Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PPP Bakal Hijaukan Semarang

Arief Mudatsir Mandan bersama sutruktural DPW PPP Jateng. HARSEM/ARIEL




DPW PPP Jateng bakal ”menghijaukan” Kota Semarang saat peringatan hari lahir (Harlah) ke-40 tahun yang digelar pada 5 Januari nanti. Diperkirakan, peringatan harlah itu akan dihadiri oleh ribuan kader PPP dari kabupaten/kota di Jawa Tengah.

    Menurut Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan, peringatan harlah itu akan dilaksanakan di GOR Jatidiri Semarang. Ia memprediksi jumlah kader dan jamaah pengajian yang bakal menghadiri sekitar 7.500 orang. “Angka 7.500 orang itu merupakan angka minimalnya,” katanya, kemarin.

    Ia juga mengatakan, peringatan harlah PPP ke-40 tahun itu akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, tokoh-tokoh PPP, Fraksi PPP DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Agenda utamanya yakni konsolidasi partai menjelang pilgub dan persiapan menghadapi Pemilu 2014. “Ini merupakan ajang konsolidasi partai, pemberian wacana/pemahaman soal pilgub dan pemenangannya, sekaligus mempersiapkan pemilu,” jelasnya.

    Soal Pemilu 2014 sendiri, ia menjelaskan, DPW PPP Jateng menargetkan perolehan maksimal sebanyak 15 kursi dan minimal 10 kursi dalam Pemilu 2014 mendatang. Target itu untuk memacu pemenangan pemilu dimana saat Pemilu 2004 sebanyak 10 kursi dan 7 kursi pada Pemilu 2009. “Untuk itu, kita bertekad untuk merebut kembali suara kita, setidaknya seperti saat Pemilu 2004 lalu,” harapnya.

    Sementara, Wakil Ketua DPW sekaligus Ketua Fraksi PPP DPRD Jateng Istajib mengatakan, peringatan harlah ke-40 tahun itu bukan merupakan acara PPP pusat. Namun, resmi digelar DPW PPP Jateng sebagai upaya pemenangan Pilgub 2013 dan Pemilu 2014. “Kita akan hijaukan Kota Semarang saat harlah itu berlangsung,” kata Istajib tersenyum.

    Ia juga berharap, dengan adanya peringatan secara besar-besaran, masyarakat pun akan mengetahui dan memahami bahwa PPP masih eksis dalam perpolitikan Indonesia. “Ini juga dapat menunjukkan kalau kita selama ini masih sangat eksis dan mampu memberikan pendidikan politik yang bermakna bagi masyarakat,” tandasnya.(ano/sae)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous