Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rakornas FMD Mundur, Tunggu Rekomendasi DPP

Dodi Nurhadi (HARSEM/DOK)
SEMARANG- Forum Muda Demokrat (FMD) akhirnya mengundurkan jadwal penyelenggaraan rapat kerja nasional (rakornas) pertama yang rencananya digelar pada Desember 2012 lalu. Menurut Ketua DPP FMD Dodi Nurhadi pihaknya terpaksa menunda rakornas itu karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sendiri belum memutuskan pasangan calon yang akan diusung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng pada Mei mendatang.

“Kita ini kan sebagai organisasi pendukung partai. Karena DPP Partai Demokrat belum memutuskan pasangan calonnya, maka kita juga menunda rakornas FMD,” katanya, kemarin. Ia mengatakan pihaknya menunda rakornas itu karena, selain membahas soal pembentukan kepengurusan di daerah, agenda lainnya yakni kesepakatan dukungan calon. “Dalam rakornas itu, kita masih belum dapat membahas soal arah dukungan kita karena pihak DPP Partai Demokrat sendiri belum menentukannya,” ujarnya.

Namun, ia mengaku, FMD sendiri lebih sreg kepada pasangan calon Gubernur Jateng Bibit Waluyo dan Sekda Jateng Hadi Prabowo. Menurut dia kedua sosok itu masih layak untuk memimpin Jateng pada periode selanjutnya.

“Dari segi popularitas, Bibit sangat unggul. Sedangkan Hadi Prabowo merupakan sosok birokrat yang berpengalaman. Pasangan itu diyakini mampu membangun Jateng lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Mundir Afif yang juga menjabat Dewan Pembina FMD mengakui DPP sempat berkeinginan untuk mengusung pasangan Bibit-Hadi Prabowo tersebut.

“Beberapa pengurus DPP saat kami tanya juga hanya menyebut pasangan Bibit-Hadi Prabowo, tanpa ada pasangan alternatif lain. Selama belum ada hitam di atas putih, kita tetap akan menunggu hasil rekomendasi DPP itu,” kata Mundir. (ano/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous