Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat PDIP Kota



SEKITAR 10 ribu peserta yang sebagian merupakan kader dan simpatisan, mengikuti jalan sehat yang diadakan DPC PDIP Kota dalam rangka HUT ke 40 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Minggu (20/1). Kegiatan yang dilaksanakan di depan Panti Marhaen itu, sempat membuat Jalan Brigjend Katamso dan sekitar dipadati peserta yang memakai kaos merah. Bahkan beberapa petugas kepolisian dibantu satuan tugas dari PDIP, kewalahan untuk mengatur lalu lintas dan ketertiban peserta.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-P Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku terkejut dengan meriahnya kegiatan jalan sehat ini. Dia mengatakan, kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan merupakan ajang untuk bertemu langsung dan berbagi rasa pengurus, para kader PDIP dan masyarakat di wilayahnya.
"Melalui jalan sehat ini, selain untuk menambah kebugaran sekaligus menunjukkan kekompakan kader PDIP Kota Semarang yang tetap solid," kata Hendi, sapaan Hendrar Prihadi.

Ditambahkan bahwa tahun 2013 merupakan tahun kerja secara politik. Sebab di bulan Mei akan diselenggarakan pesta demokrasi yaitu Pilgub Jawa Tengah. Pihaknya terus melakukan konsolidasi ke bawah, sekaligus merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan cagub/cawagub yang diusung PDIP.  "Tak hanya itu, kami tentu juga ingin memenangkan Pileg, Pilpres serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2015," tegasnya.

Hendi, dalam kesempatan itu juga mengomentari hasil pengundian nomor urut 4 di KPU pusat sebagai peserta pemilu. Atas undian tersebut, pihaknya akan segera mensosialisasikan ke tingkat DPC, mulai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting.

"Buat kami nomor urut 4 tidak masalah dan akan selalu mengikuti apa yang telah menjadi keputusan pengurus pusat partai," katanya.

Terpisah, Ketua Panitia Jalan Sehat PDIP Rukiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak acara dalam rangka peringatan HUT ke 40 PDI-P di Kota Semarang. Tak hanya warga, kegiatan ini juga diikuti pengurus DPD, DPC, Fraksi PDIP, kader dan simpatisan.

"Kami menyediakan door prize 10 kendaraan bermotor, kulkas, TV dan ratusan hadiah hiburan lain. Hadiah itu merupakan sumbangan dari kader dan simpatisan PDIP Kota Semarang. Adapun rute jalan sehat menempuh jarak 2,5 km, start di depan Panti Marhaen Jl Breigjend Katamso-Jl Ahmad Yani-Simpanglima-kembali ke Jl Ahmad Yani dan finish di depan Panti Marhaen," tandasnya. (H71,H35/SMNetwork/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous