Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Siti Liza Siap Dihujat



PENYANYI asal Malaysia, Siti Nurhaliza akan mendapat pesaing yang sangat mirip dengannya. Bukan hanya genre musik yang serupa, tapi juga kemiripan wajah dan vokalnya, bahkan soal nama pun sengaja dibuat mirip.
 
Siti Liza, demikian nama gadis berusia 25 tahun yang mengaku siap terjun di kancah dunia musik Tanah Air. Dia mengaku pengagum berat Siti Nurhaliza, sehingga vokal dan penampilannya terbawa menirukan idolanya.
 
"Aku ngefans banget dari awal video clip dia yang pertama dan orangnya juga cantik. Sampai semua orang manggil aku Siti Nurhaliza, makanya mau nggak mau aku bawain lagu Siti Nurhaliza," papar Siti Liza di sela syuting klip video single Dua Hati di Kawasan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (2/1).
 
Gadis yang mempunyai nama asli Resrilliza itu memang sengaja dibentuk semirip mungkin dengan Siti Nurhaliza oleh label Talenta Indonesia. Dia ditawarkan untuk mengobati rasa rindu akan sosok Siti Nurhaliza yang lama menghilang dari dunia hiburan. "Saat pertama kali saya lihat dan dengar suaranya, saya langsung tahu anak ini harus dikemas seperti apa," ujar Arnold, mewakili Talenta Indonesia.
 
Dengan wajah yang mirip juga suara yang mampu mencapai nada-nada tinggi, dan alunan Melayu yang sangat kental, tidaklah susah buat Siti Liza menirukan Siti Nurhaliza. Namun tak sedikit pula yang akan menghujat dan mencaci, karena 'menjiplak' pelantun lagu Cindai itu.
 
"Gak masalah (dihujat), karena dari dulu banyak yang memanggil aku Siti Nurhaliza. Saya siap terima semua hujatan tentang itu," sambung Liza. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous