Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Suyardi Tak Takut Kendor


BENDAN DHUWUR-Sekian lama didambakan, akhirnya jembatan gantung Tugu Soeharto telah selesai dijadikan jembatan permanen. Bahkan meski belum rampung sudah dapat dilewati kendaraan bermotor. Tentu saja, pembangunan ini sangat menguntungkan warga. Salah satunya warga Kelurahan Bendan Dhuwur.

Lurah Bendan Dhuwur Suyardi mengatakan, pembenahan jembatan Tugu Suharto memang sudah menjadi salah satu dambaan warga. Pasalnya, dengan jembatan tersebut memudahkan warga untuk menuju ke wilayah kalipancur, Ngaliyan.

“Saat jembatan itu berupa jembatan gantung saja, banyak warga yang menggunakan kendaraan sepeda motor melintas. Karena bagi yang sekolah atau yang kerja di daerah Ngaliyan jadi lebih dekat,” katanya.
Dikatakan, jembatan pun sering mengalami kerusakan, seperti sling jembatan yang kendor bahkan sampai hilang karena diambil oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Meski sling ada kendor, terkadang pengendara nekad tetap melintas. Tetapi juga pernah ditutup karena membahayakan,” katanya.

Setelah jembatan jadi, dia tak lagi was-was memikirkan sling jembatan yang kendor. Suyardi juga berharap, roda perekonomian meningkat. Karena, jembatan permanen bisa memudahkan warga untuk berinteraksi.

“Diharapkan dapat mendongkrak perekonomian, mengingat pasar Sampangan juga sudah dipindah dan lokasinya dekat dengan Jembatan ini. Jadi lebih memudahkan warga,” ungkapnya. (wam/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous