Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tantri 'Kotak', Sampingannya Jual Steak Murah

BANYAK cara dilakukan sejumlah artis untuk mencari peruntungan di dunia bisnis. Seperti yang saat ini dilakoni Tantri 'Kotak' yang mencoba berinvestasi di bidang kuliner. Bersama temannya dari berbagai bidang seperti Aidil Akbar Madjid, Prabu Revolusi, Cak Eko, dan Chef Norman, mereka membuka restoran steak bernama Steakology.

Tantri mengaku tertarik ikut dalam usaha restoran itu karena dibantu sejumlah ahli kuliner. "Aku lihat background dari orang-orangnya, ada financial planner, chef-nya juga. Dari dulu aku suka steak. Aku punya penghasilan, kalau diendapin di rumah aja, ya gimana gitu," ujarnya saat ditemui dalam pembukaan  Steakology di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Vokalis band Kotak itu pun tak segan untuk melayani para pelanggan yang datang ke restorannya. "Ini bidang yang baru aku pegang. Dari teman-teman sudah ada yang mengatur, aku sesekali datang, melayani, kalau Kotak lagi nggak jalan, baru aku ke sini," tukas vokalis bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Menurutnya, bisnis kuliner merupakan bisnis yang tak ada habisnya, karena itulah ia berani menanamkan modalnya di restoran ini. "Buat apa sih sekarang kerja banting tulang, tapi duitnya nggak diputer. Lagian juga aku lihat bisnis kuliner itu hal yang memang tak ada habisnya, karena orang itu butuh makan," katanya.

Di restorannya Tantri menyatakan menu yang memang hampir sama dengan restoran steak pada umumnya. Ditegaskannya, yang membedakan dengan restoran lain adalah tujuh saus akan ditawarkan kepada pelanggan setianya. Selain itu juga soal harga. Harga steak yang ditawarkan lebih murah dari harga resto steak lainnya. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous