Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Minvetcad IV/22 Resik-resik Kutho

Para prajurit TNI dan anggota polres  antusias melakukan karya bakti bersih-bersih kota (HARSEM/SUKMAWIJAYA)
DEMAK-Untuk memperingati 63 tahun HUT Kodim VI Diponegoro, kantor Minvetcad (Administrasi Veteran dan Cadangan) IV/22 Demak menggandeng instansi lain, menggelar program bersih-bersih kota. Karya bakti membersihkan lingkungan kota, merupakan wujud dukungan dari TNI untuk menyukseskan program daerah menyambut penilaian Adipura tahun 2013.

Sejak pagi, ratusan personel TNI, Polres, instansi dan ormas, turun ke lapangan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan seputar Jalan Sultan Fatah, depan Masjid Agung Demak, dan lingkungan depan terminal.

Komandan Minvetcad IV/22 Demak Mayor Inf Suwanto mengatakan, pihaknya ikut terpanggil ketika pemkab menargetkan perolehan penghargaan Adipura tahun 2013. Dan momentum HUT Kodam IV Diponegoro merupakan waktu yang tepat, untuk mengajak seluruh elemen, bersama bersih-bersih kota.

“Karena Minvet kurang personel, kami meminta dukungan pasukan dari Kodim 0716 Demak,” ucapnya, Jumat (15/2) di depan halaman Kantor Minvetcad IV/22 Jalan Sultan Fatah. Sebanyak 200 personel Kodim 0716/Demak diterjunkan langsung ke lokasi, mereka saling bahu membahu bersama seluruh elemen masyarakat dan instansi membersihkan lingkungan dan memperindah kota.

Ditemui setelahmemimpin Apel Karya Bhakti bersih kota, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arm Rully Chandrayadi mendukung sepenuhnya kiprah dari Minvet. Pada dasarnya Kodim akan mendukung penuh segala program yang dicanangkan oleh pemkab.

“Kodim akan mendukung keberhasilan program Pemkab hingga 500 persen," ucap Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arm Ruly Chandrayadi. Dukungan tersebut bagi Kodim bukan hal yang bisa ditawar, dan berlaku bagi seluruh personel Kodim. Semua keluarga TNI akan membantu menyukseskan program pemkab, bila perlu Kodim bisa menjadi garda depan pembangunan.
 
Kodim juga menginginkan Adipura bisa berada di Kabupaten Demak. Karena itu, pihaknya sangat mendukung untuk menggelar aksi bersih-bersih lingkungan. Komandan Kodim juga mengapresiasi kinerja Minvet, selain memberi pelayanan keadministrasian kepada 300 para veteran, dan janda veteran  se-Kabupaten Demak, Minvet mampu berkiprah untuk daerah juga. (swi/tab)
 

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous