Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PT Denso Rekrut Lulusan SMK

Siswa SMK Muhammadiyah mendapat pembekalan dari HRD PT Denso Indonesia (HARSEM/DOK)
SALATIGA-PT Denso Indonesia, pabrik multinasional produsen alat-alat elektronik kebutuhan industri otomotif di Indonesia, menggelar rekrutmen tenaga kerja di SMK Muhammadiyah Salatiga, baru-baru ini.
Perusahaan itu memilih SMK Muhammadiyah sebagai tempat rekrutmen, karena ada lulusan sekolah itu yang sudah diterima di PT Denso tahun lalu.

Kepala SMK Muhammadiyah Sutomo didampingi Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) Sisyono SPd mengatakan, kerja sama dengan PT Denso dalam penyiapan tenaga kerja baru kali pertama dilakukan. PT Denso merasa bahwa SMK Muhammadiyah memiliki potensi lulusan di bidang otomotif, mesin, dan instalasi listrik yang dibutuhkan perusahaan.

Atas dasar tersebut PT Denso mengajak BKK SMK Muhammadiyah kerja sama rekrut tenaga kerja lulusan SMK. Adapun proses seleksi berupa tes tertulis matematika dasar, ketelitian dalam quality check komponen, dan wawancara.

Mereka yang lulus akan ikut tes kesehatan dan wawancara lanjutan. Bila lolos akan mengikuti program pelatihan di PT Denso.

Joko P, HRD PT Denso Indonesia mengatakan, perusahaan itu tidak hanya dikenal penghasil AC mobil yang sangat terkenal. Tetapi juga menghasilkan busi, klakson, stic coil, oil cooler, copper radiator, compressor AC, air cleaner, AC bus, dan lainnya. Produk tersebut dipakai industri mobil dalam dan luar negeri. (H2-SM Network/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous