Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Lawan Arab Saudi Gabungan ISL dan IPL


Kabar gembira. Menpora Roy Suryo berjanji, timnas yang akan menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015 bulan ini sudah bermaterikan pemain ISL dan IPL.

Hal itu dikatakan Roy seusai menghadiri Dialog SKPD dan stake holder kepemudaan dan keolahragaan se-Jawa Tengah di Hotel Grand Candi, Semarang, kemarin.

"Insya Allah nanti melawan Arab, akan ada satu tim dari gabungan ISL dan IPL," tutur Menpora. "Kita kangen dan ingin punya tim sepakbola yang membanggakan kita," sambungnya.

PSSI telah melakukan pemanggilan kepada 37 pemain yang direkomendasikan Badan Tim Nasional (BTN), dan kemudian disetujui oleh Komite Eksekutif melalui rapat yang dilakukan Djohar Arifin, La Nyalla Mattalitti, dan empat orang lain di awal minggu ini. Belakangan Menpora pun merestui hasil rapat tersebut.

Indonesia kalah 0-1 dari Irak di pertandingan pertamanya di kualifikasi Piala Asia 2015 awal Februari di Dubai. Duel skuat "Merah Putih" melawan Arab Saudi akan digelar di Jakarta pada 23 Maret. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous