Melayani Pelanggan dengan Hati
SEMARANG-Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tiap 4 September merupakan sebuah momentum bagi perusahaan untuk menunjukkan betapa pentingnya arti kepuasan pelanggan bagi tumbuh dan berkembangnya suatu perusahaan.
Diprakarsai Chairman Frontier Consulting Group (FCG) Handy Irawan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) turut berperan aktif d memperingati Hari Pelanggan Nasional 2013, Minggu (1/9) di sekitar area Monas hingga Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.
CNI bersama puluhan perusahaan ritel lainnya berbondong-bondong melaksanakan parade simpatik dengan berjalan kaki dari Monas hingga Bundaran HI, diiringi kemeriahan musik tanjidor dan parade produk CNI, sambil memberikan souvenir dan sapaan “Selamat Hari Pelanggan Nasional” kepada masyarakat yang ada di area car free day di sekitar area Monas hingga Bundaran HI.
Perusahaan yang akan memasuki usia 27 tahun, 1 Oktober mendatang, secara serentak melaksanakan Hari Pelanggan Nasional di 10 kantor cabang CNI yang tersebar di wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Bali.
Pada kegiatan ini, jajaran manajemen CNI terjun langsung melayani pelanggan sebagai customer service dan sales counter.
Dalam sambutannya Head of Service & Public Affair Division PT CNI Pramesti Indah Permatasari mengemukakan, "Kami terus berusaha memberikan kepuasan bagi semua pelanggan CNI, baik dari sisi pelayanan maupun produk-produknya,” ujar Pramesti. (*/hst)
Post A Comment
No comments :
Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.