Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pemeriksaan Angie Lengkapi Berkas Nazar

DIPERIKSA kurang dari tiga jam, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh atau Angie, mengaku, pemeriksaannya hanya memberi keterangan tambahan.

"Tadi saya hanya klarifikasi, karena ada keterangan tambahan yang diperlukan," ujar Angelina, yang rambut panjangnya digerai, usai menjalani pemeriksaan di GKPK, Jakarta, kemarin.

Sayang, mantan Putri Indonesia itu menolak menjelaskan, klarifikasi apa yang dia sampaikan kepada penyidik terkait penyidikan korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Sumatra Selatan.

"Saya sudah sampaikan semua ke KPK, tolong tanya ke KPK saja sendiri," ujar Angie, begitu Angelina akrab disapa.

Angelina tiba di KPK pukul 09.40 WIB, keluar sekitar pukul 11.50 WIB. Baik saat datang maupun pulang, Angie didampingi adik almarhum Adjie Massaid, Tjandra Mudji Chondrodiningrat.

Dihubungi terpisah, juru bicara KPK, Johan Budi SP, mengatakan, pemeriksaan Angelina Sondakh hanya untuk melengkapi berkas pemeriksaan untuk tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Ditanya, apakah pemeriksaan Angie untuk mengkonfirmasi pengakuan Nazaruddin, yang terakhir diperiksa mengungkapkan aliran dana sebesar Rp 9 miliar ke anggota dewan, termasuk ke Angelina, Johan Budi hanya menjelaskan, pemeriksaan Angie karena penyidik masih membutuhkan keterangan Angie.

"Ini tidak hanya berdasarkan keterangan Nazar saja, tapi ada juga data dan informasi yang ada di KPK, untuk perlu diperiksa Angelina Sondakh," kata dia. (ahr)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous